Jumat, 18 Mei 2012

short hair girl

i'm a short hair girl!!!! hahaha


  punya rambut pendek itu emang ga mudah awalnya.cukup sulit bagi gue untuk menyesuaikan diri sama rambut pendek.sebenernya dari kecil pun gue selalu berambut pendek,tapi model nya tuh model bob gitu.dan model rambut gue yang sekarang segi pendek!!!! demi apapun pas pertama keluar dari salon dengan gaya rambut gitu yang ada dipikiran gue cuma satu 'apa semua orang bakal ngira gue ini cowo imut?-_-' bahkan gue sempet nangis karna ga terima sama model rambut gue yang sekarang. nyokap sih waktu itu udah nyoba ngehibur gue dengan bilang "punya rambut pendek tuh enak ga gerah" "kalo rambutnya gini sih enak kali ki jadi ga ribet ngurusnya" "kiki cocokan gini ko" dan masih banyak kata2 penghibur dari nyokap yang lainnya. tapi nyatanya,tiap gue ngeliat kaca dan disitu terpantul bayangan seorang cewe dengan rambut pendeknya itu, rasanya gue pengen teriak "INI BUKAN GUEEEEE!!!" .terus belom lagi kalo udah berhadapan sama temen2 gue.gue kalo sekolah emang sih pake kerudung,cuma kan kalo mau sholat tetep aja kerudungnya harus dibuka -_- jadi udahlah terima aja.

  tapi makin lama gue makin nyaman sama rambut gue. ga gerah,simple,dan gaya rambut gue ini ngebuat gue tampak keliatan lebih muda ;-3 percaya ga sih? suatu hari gue pernah omegle-an sama bule darimana tahu lupa dan dia perempuan.tapi umurnya lebih muda daripada gue,dan waktu itu kita sempet tukeran account twitter,dan pas dia ngeliat avatar gue dia langsung ngechat lagi

"are you 16?!"

"yes.what's wrong?"

"you look like 12 or 11!"

"ahaha really?thanks"

  dan pas gue jawab gitu dia langsung nge-end chat gue.sial -_-

  dan satu lagi,semenjak gue sering make avatar yang foto gue dengan rambut pendek,banyak temen2 gue yang comment "ihhh kiki avatarnya unyu :3" "itu lo waktu kecil apa gimana ki?" dan masih banyak lagi hahaha B{D

  dan ada beberapa quote atau kesan2 yg gue dapet dari tumblr dll mengenai 'rambut pendek' ini 

"A short hair style that suits you and your lifestyle can dramatically change the way you feel and look-- it can boost your confidence, make you look younger, and reduce the amount of time you spend on hair care."-uk

"Short hair cuts are timeless; they can make you look younger and at the same time more intelligent. They can boost your confidence and simply make you feel more in control. It's a great option for career women who want to project a strong yet feminine image and spend less time managing their hair." -uk

"I love this!! Sometimes I feel so weird cause hardly any girls have really short hair and I feel so stupid sometimes for it. BUT I LOVE EMBRACING IT! This blog makes me feel better :)"-someone on tumblr

  yeah! being a short hair gurl is really fun! :-D ga perlu ribet ke salon,ga perlu ribet dikuncir2,dan yang asyiknya punya rambut pendek itu ga gerah,jarang rontok,dan ga bercabang rambutnya \m/

i'm not a photogenic.and i'm not expert for being a photograph.but this is me,with my short hair haha :-p


lil' bit worse hahaha -_-











with old film efect

  these photos are just my prank hahaha. kiki jelek ya?haha emang.but i'm beautiful because i'm me :>

 jadi intinya,jangan pernah takut bereksperimen dengan gaya rambut pendek yaaaa. punya rambut pendek tuh asik ko.dan satu lagi,kalian bakal terlihat lebih sporty dengan gaya rambut ini ;-) oke sampai jumpa di posting posting yang lainnya.kbye! xoxo <3





Tidak ada komentar:

Posting Komentar