Jumat, 01 Juni 2012

  heyyyaaa buddies! now i just wanna share my best friend's poetry. so glad when i know my besties was gifted to write a poetry :--D and here it is.a poetry originally made by my best friend,ulfah nurhayati :-D

about feelings (tentang perasaan) 

disaat kau dengan yang lain,sesungguhnya aku merasa sakit.
namun aku hanya bisa melihat dengan senyuman,dalam hati yg menangis.
disaat kau merasa tersakiti dengannya,aku turut sedih...
karena aku berfikir kau salah memilih dia.
disaat kau menceritakan tentangnya dihadapanku,aku ingin sekali berteriak dan menangis.
namun hati ini harus tersenyum dan hati ini harus tegar.
dan begitu kau merasa senang dan bahagia dengannya,aku pun ikut senang dan bahagia..
namun semua itu hanya di tutur kataku saja tidak untuk hatiku.
untuk saat ini aku hanya bisa tersenyum,tersenyum dan tersenyum dalam semua keterpurukan-ku.

-by: Ulfah Nurhayati-




do you agree this poem has a very deep meaning? ya,i'm very very agree! oke,for the last. i'll post ulfah's another poetry.check check check this out!


did you realize? (apakah kamu menyadari?)

disaat kau bersedih,ingatlah
ada yang lebih sedih daripada dirimu.
disaat kau bahagia,ada yang lebih bahagia
karna dia melihat dirimu bahagia walaupun kau tidak menyadarinya.
disaat kau termenung,
ada seseorang yang sedang memikirkan cara untuk membuat mu tersenyum
disaat kau merasa kau bodoh
ada yang akan melakukan hal yang lebih bodoh dari mu,demi mendapatkan tawa mu
maka janganlah engkau menganggap bahwa kamu tidak sempurna.
karna dengan ketidak sempurnaanmu ada orang yang berusaha menutupi semua itu.

-by: Ulfah Nurhayati-


lotta love! xoxo {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar