Selasa, 12 Juni 2012

my first feeling

hai selamat malam :-) gue mau nanya satu hal sama kalian. kalo ada yg nanya kalian tentang 'cinta pertama' dan kalian cuma dikasih kesempatan untuk ngejawab itu dalam satu kata,apa yg bakal kalian jawab?

pertanyaan simple yg jawabannya sebenernya ga bisa diungkapin cuma dengan satu kata. cinta pertama itu..... kenangan,baik manis ataupun pahit. cinta pertama itu.....masa lalu.cinta pertama itu.......ga terlupakan.cinta pertama itu....kisah.

gila ya.cuma karna seseorang kita bisa bener2 gila. saat kita lagi bodoh bodohnya soal cinta,dia dateng dengan ngebawa sejuta cerita cinta yg ga pernah kita duga sebelumnya. kadang,cerita itu awalnya pait terus berubah jadi manis.kadang juga awalnya manis berubah jadi pait.atau dari awal sampe akhir manis terus.atau juga dari awal sampe akhir pait terus. ya,terlalu random emang.tapi,gue yakin yg namanya cinta pertama itu,sesakit apapun jalan ceritanya dari awal sampe akhir,tapi bagi kita yg ngejalaninnya bakal kerasa manis terus.

kisah tentang cinta pertama gue itu bener bener complicated. dari awal gue suka sama dia.dia itu,ganteng,pinter,cool,dan ga banyak omong.ya gue jatuh cinta sama dia karna itu.tapi semua perasaan itu cuma bisa gue pendem. gue cuma ngeliatin dia dari jauh.ga berani nyapa,senyum,apalagi ngobrol.kita sekelas dulu padahal,tapi kita ga deket.gue bukan tipe cewe yg bisa dengan mudah dapet temen cowo.gue terlalu pemalu untuk berbaur.

sampe akhirnya,gue harus nerima kenyataan kalo salah satu sahabat gue juga suka sama dia. dia jujur soal itu terang terangan sampe akhirnya satu kelas tahu kalo sahabat gue itu juga suka sama si cinta pertama gue. gue sedih?pasti. apalagi pas dia ngomong ke gue dan yg lain kalo hari minggunya dia bakal nonton sama si cinta pertama gue itu. gimana gue waktu itu? ya ga gimana gimana.cuma bisa nerima kenyataan bahwa gue kalah.

eh tapi engga,gue ga kalah.karna emang dari awal gue ga pernah ada niat buat bersaing sama sahabat gue sendiri cuma untuk ngedapetin seorang cowo.gue seneng liat sahabat gue itu seneng.dalam kondisi ini gue ga pernah ada niat buat jadi 'sok malaikat'. tapi emang itu yg gue rasain waktu itu.

waktu berjalan,sampe akhirnya sahabat gue tahu perasaan gue yg sebenernya ke cowo itu.dia kecewa,cuma mau gimana lagi?toh dari awal gue ga pernah ada niat buat ngerebut cowo itu.dan satu hal lagi,gue suka sama cowo itu lebih dulu dari dia.

Tuhan emang adil.ada saat gue di bawah,ada saat gue diatas. gue ga pernah mikir sekalipun kalo cowo itu bakal sms gue dengan sapaan "hai" ke gue. kita emang kenal,tapi kita sama sekali ga deket. jadi kalian bisa bayangin kan,gimana rasanya saat kalian dapet pesan singkat dari  orang yg selama ini kalian sukain secara diem diem? kaget,seneng,semuanya campur aduk. dan saat kalian ada di posisi itu,kalian pasti bisa ngerasain adilnya Tuhan.

tapi,seindah indahnya cinta pertama,bukan berarti selalu indah. semua ada timbal baliknya.seneng-sedih,sedih-seneng,dan terus berputar. terlalu panjang ceritanya kalo gue ceritain disini,intinya cowo itu bener bener nyakitin gue.

cinta pertama itu ajaib,walaupun dia udah berulang ulang kali nyakitin,tapi kita pasti bisa selalu maafin dia.entah kenapa.kalo dipikir emang gila.tapi ya itulah cinta,khususnya cinta pertama.

cinta pertama itu,bukan pacar pertama.cinta pertama itu bukan orang yg kita sukain pertama kali.tapi cinta pertama itu,orang yg ngajarin kita untuk jadi kuat saat cinta ngejatuhin kita.cinta pertama itu,orang yg ngasih kita kisah ga terduga.cinta pertama itu,orang yg ngasih tahu kita indahnya jatuh cinta.dan yg terakhir,cinta pertama itu.....kamu,B.

xx,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar