Sabtu, 25 Februari 2012

dear mom...dear dad...

dear mom...
aku hanya ingin bebas.aku hanya ingin bisa tertawa,lepas bersama angan dan hariku yang terasa singkat ini.

dear dad...
aku hanya ingin bangun.bangun dari kejenuhanku yang tak kunjung berakhir ini.aku hanya ingin bermain,bermain bersama hariku yang terasa sebentar ini.

tahukah kalian,aku bagaikan burung merak yang terkurung sekarang? aku tak bebas.aku terkekang. kapan aku bisa menikmata hari layaknya yang lain? kapan aku bisa benar benar tertawa lepas tanpa beban?

aku tau ini semua kalian lakukan karna menginginkan yang terbaik untukku,tapi tahukah kalian ake terkekang?aku tak benar benar menyukain ini semua. tahukah kalian aku ingin memberontak? tahukah kalian aku ingin sekali bicara dengan kalian bahwa aku tidak tahan dengan kehidupan seperti ini?

mom...
dad...
coba bacalah mataku.bacalah isi hatiku.aku hanya ingin menikmati masa ini dengan kebahagiaan.percayalah aku,aku tak akan mengecewakan kalian.aku hanya ingin bermain mom.aku hanya ingin bebas dad.bebas yang bersih,bebas yang sehat.

mom...
dad...
aku hanya ingin bebas.bebas menentukan hidupku,bebas menentukan diriku.tanpa ada paksaan.dan kekangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar