Sabtu, 05 Mei 2012

I'm a BISMANIAC

                                                   
                                                                 cc: @epicbismaniacs's tumblr


       I'm a BISMANIAC


 1 word, 9 letters, 5 consonants, 4 vocal letters, 1 inspiration, million meanings, and billion pride. yes, It all is a phrase that can be delivered if we have become a bismaniac. 


kalo ditanya kenapa gue bisa jadi seorang bismaniacs gue sendiri ga tau kenapa. ngalir gitu aja sih. padahal dulu itu gue raflatahugs loh! eh tapi bukan berarti sekarang gue udah ga jadi raflatahugs lagi ya. gue tetep raflatahugs. cuma kalo dulu real raflatahugs, kalo sekarang ditambah jadi raflatahugs + bismaniacs :-}.


para viewers semuanya, kalian ada yang bismaniac juga kaya gue? pasti ada deh (sotoy). tapi gue mau tanya,apa sih yang bisa kalian banggain jadi seorang bismaniacs? kalau seandainya nih ya ada pertanyaan kaya gitu yang diperuntukkan buat gue, gue dengan lantang akan ngejawab 'CAUSE BISMA KARISMA WAS AMAZING!!!! iya kan? kalian juga setuju kan? ;-)


 gimana ga amazing coba. nih ya,seorang BISMA yang gue tahu. dia tuh jago nyanyi √ , jago dance √ , jago main gitar √ , jago nyiptain lagu √ , bisa ngerapp √ , sukses √ , karismatik (kaya namanya) √ , soleh √ , ga sombong √ , simple but cool √ , jago bahasa inggris √ , dan yang paling gue banggain dari seorang BISMA KARISMA adalah dia bangga menjadi orang sunda!!!! \(ˇˇ)/ saat banyak artis yg berlomba lomba ngetwitt pake bahasa inggris biar dikira keren sama fans nya, tapi mang bisma beda. justru dia lebih menonjolkan kedaerahannya dengan banyak menggunakan bahasa sunda di setiap twitt nya.

selain itu, bisma itu.... simple ga ribet. he always be him self. tanpa mengenal bisma pun gue rasa kita bisa nilai dia sebagai orang yg "gue ga mau ribet untuk bisa disukain orang.gue cukup jadi diri sendiri". ya intinya bisma secara ga langsung juga ngajarin kita BISMANIACS & SMASHBLAST untuk jadi kaya gitu. ga perlu lah ribet ribet harus niru style orang lain. asalkan kita nyaman sama diri kita,orang lain juga pasti bakal nyaman sama kita ;-) ya seengganya itu adalah pemikiran gue tentang bisma. entah bener atau engga.

so'al bisma yg jarang banget bales mention SMASHBLAST. gue rasa dia bukan sombong. dia cuma ga mau aja ada kecemburuan sosial diantara SMASHBLAST lain. dan itu menurut gue alasan yg sangat sangat sangat masuk akal. lagipula kita ngefans sama seseorang itu kan untuk diambil nilai positif nya.bukan untuk dapet balesan mention atau di followback.BE A GOOD FANS BUDDY!

oh ya gue juga mau nge-share beberapa foto dari mang bisma yang paliiiiiingggg gue suka. dan ini lah diaaaa~


                                                         cool man ever ever and ever \m/


                         
                                             ahhhh siapa sih yg tahan liat pesonanya? :-3



                                                     the way you smile mang.... <3


            
                                               kei to the i to the w and el KEWL!





                                                         "singing all day long~"


 dan maaaasiiihh banyak lagi foto dari mamang yang jadi favourite picture gue. cuma gue malas untuk nge-post semua ._.v

 oh ya bytheway,kalian suka suara mamang di lagu apa? kalo gue SEMUA! eh tapi yang jadi paling favourite sih di lagu i heart you accoustic version. entah kenapa suara mamang terdengar sangat sexy disitu :-3

 terkadang gue juga suka mikir,mungkin gue sama bisma ini jodoh. kenapa bisa begituuuu? banyak kesamaan loh gue sama bisma. mau tahu? yang pertama gue & bisma sama sama di behel. yg kedua gue sama bisma sama sama anak ke2 dari dua bersaudara dan kakak kita sama2 perempuan.yang ketiga gue sama bisma sama2 orang sunda. yang keempat gue sama bisma sama sama aseli sumedang. yang ke lima bokap/ayah kita sama sama berprofesi sebagai TNI. kalo bokap gue sih TNI AD,kalo bokap bisma...... gue gatau ._.v eh tapi intinya kan sama2 TNI mwehehehe ;-p kalo mikir so'al itu gue suka geli sendiri pengen ketawa. kadang2 kalo emang udah suka sama seseorang pasti adaaaa aja yg sama hahaha. but all i think just for fun. gue ga pernah mikir itu serius juga wkwkwkwk :-D

oh ya hampir lupa,ada beberapa gambar yg gue dapet dari tumblr nya @epicbismaniacs tentang bisma & bismaniacs. dan yg paling keren menurut gue adalah ini


dan ini


dan masih banyak lagi.


oh ya you know what? di sekolah gue masa ada yang mirip bisma siiihhhhh. sama sama ganteng,sama sama kece,sama sama orang sunda, aahhhh pokoknya KW super nya mang bisma deh! namanya ka Andre. dia senior gue kelas 11 ips 4. oh ya btw gue ini sekolah di SMAN 7 TANGERANG loh (kalian tahu itu sekolah siapa?cluenya...mantannya ka dicky ;-p). mau liat fotonya? nih nih nih ;-p


itu foto ka andre sama cewenya ka lulu. mirip kan? mungkin kalo diliat di foto ga terlalu mirip. tapi aslinya mah mirip banget! apalagi dulu ka andre make behel juga, tapi sekarang udah ga pake behel lagi tapi tetep mirip mamang deh serius. sampe sampe gue sama temen2 gue ngasih julukan ke ka andre tuh 'kabeka' yg artinya 'ka bisma karisma' wkwkwkwk :-p oke balik ke topik utama.

intinya adalah,gue sebagai BISMANIACS sangatlah bangga menjadi seorang fansnya BISMA KARISMA yg sangat amat teramat kece dunia akhirat. seorang berumur 21 tahun yg berhasil ngebuat gue cenat-cenut tiap saat,yg berhasil ngajarin kita semua fans-nya untuk selalu respect,ga fanatik,dan menjadi orang yang bisa memaknai hidup.mang bisma juga berhasil ngajarin kita untuk selalu sabar ngehadepin ANTIS yg tiap saat kerjaannya cuma nge-bully SMASH.

tapi bukan berarti gue cuma respect ke mang bisma nya aja ya. gue cinta semua personel SMASH ko ;-)
mang bisma,cocoh rafa, ka morgan, ka reza, ka dicky, ka ilham, dan ka rangga I LOVE ALL ABOUT THEM! karna bismaniacs juga smashblast,walaupun ga semua smashblast adalah bismaniacs. ibarat tubuh bismaniacs,raflatahugs,morganous.rezalways,fanadicky,ilham fever,dan rangganizer adalah satu tubuh :-)



i love you guys! thanks for being my inspiration,mood booster,and my reason for smile everyday. apabila ada kata diatas kata MENAKJUBKAN itulah kalian. dan apabila ada kata diatas kata cinta, itulah aku terhadap kalian <3

xoxo



3 komentar: